Taman Abisvara Punya ‘Segudang’ Keunikan, Apa Saja?

0
409
Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communication dan Hadi Putra selaku GM Sales, pada acara “Green Fun Day” di Sayana Apartments. Pada acara ini, Damai Putra Group memperkenalkan Taman Abisvara. (Foto: urbancity.id/Pool/Dok. Damai Putra Group)

BEKASI, urbancity.id – Damai Putra Group belum lama ini memperkenalkan Taman Abisvara pada acara open house bertema “Green Fun Day” di Sayana Apartments. Progress Taman sudah mencapai 90% yang memasuki tahap finishing.

Sekadar diketahui, Taman Abisvara terbagi menjadi 6 zona dengan keunikan masingmasing pada setiap zona. Zona pertama, yakni “The Community Play Park” yang di dalamnya terdapat spot Saung, Playground, Fitness Corner, Decking, dan Rain Garden.

Zona kedua, yakni “The Discovery”, di mana di dalamnya terdapat aneka ragam pohon yang menciptakan kesejukan berfungsi sebagai tempat peristirahatan.

Selanjutnya zona ketiga, yakni “The Wood” yang mana area tersebut terdapat spot ayunan yang berfungsi untuk area membaca atau hanya sekedar menikmati udara segar.

Zona keempat “Food Forest” yang divisualisasikan seperti hutan pinus yang berfungsi sebagai rekreasi hijau, sarana meeting dan area piknik.

Zona kelima yakni “Garden of Butterflies” yang di dalamnya terdapat kumpulan aneka pohon yang dipenuhi bunga sebagai tempat singgah kupu-kupu.

Zona terakhir, yakni “The Meadows & Cocoon House” yang berfungsi sebagai sarana untuk berkumpul atau meeting, serta terdapat area viewing deck untuk melihat keseluruhan area taman dari ketinggian.

Damai Putra Group menggandeng beberapa event partner pada acara “Green Fun Day”, di antaranya Komunitas Bekasi Berkebun untuk memberikan edukasi mengenai “Gardening for Kids”, Cek kesehatan by Eka Hospital, Free Konsultasi Desain by Vivere, acara hiburan seperti Kids Dance, Contemporary Dance, Aeroboxing & Zumba by Edha Management, serta Fashion Show by Sahabat Sampah.

Menariknya lagi, acara ini juga diselingi dengan sesi barter tanaman yang diperuntukkan bagi seluruh pengunjung. Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku (3M).

Pada 30 Januari 2022, Damai Putra Group juga akan kembali menghelat event Open House “Extend Surprise” bertema Imlek yang berlokasi di Marketing Gallery. Damai Putra Group masih memberikan kesempatan bagi para customer yang akan melakukan pembelian Rumah / Ruko / Apartments / Kavling untuk memenangkan hadiah-hadiah special dari Damai Putra Group.

Khusus pembelian pada periode akhir tahun s/d 28 Februari 2022 akan berkesempatan memperoleh hadiah seperti Apartments Sayana Tipe Studio, Daihatsu Rocky Type 1.2 X MT off the road , Honda PCX off the road dan sebagainya.