Springhill Group Nikmati Keindahan Wonosobo & Jogjakarta, COO: Tingkatkan Komitmen Kebersamaan

0
162
Springhill Group Dolan-Dolan Wonosobo-Jogjakarta. (Foto/info31.id/pool/dok.springhills)

JAKARTA, urbancity.id – Pengembang properti ternama Springhill Group kembali bangkit untuk melanjutkan berbagai aktivitas bisnis. Guna memacu semangat, perseroan mengajak seluruh crew, mulai dari direksi, karyawan, staf, hingga office boy ‘dolan-dolan’ (jalan-jalan) menelusuri keindahan panorama alam di daerah Jogjakarta – Wonosobo, Jawa Tengah, para 5 – 8 Oktober 2022 lalu.

“Kita lupakan sejenak urusan kantor dan nikmati kebersamaan, setelah beberapa tahun hampir tak pernah bertemu dalam suasana santai serta penuh keakraban seperti sekarang ini, akibat keterbatasan aktivitas di tengah Pandemi Covid-19,” ujar AH. Marhendra, Chief Oparating Officer Springhill Group, dalam sambutannya.

Menurut Marhendra, berbagai persoalan bisnis bukan untuk dihindari tapi dihadapi dengan tenang sehingga menjadi bagian dari pekerjaan yang harus diselesaikan. Dengan begitu, apa pun persoalan yang dihadapi akan dengan sendirinya dapat terselesaikan. Kuncinya, jangan pernah takut memilih dan mencoba menerapkan solusi penyelesaian persoalan-persoalan tersebut.

Baca Juga: Bp Tapera Luncurkan KIK Pemupukan Dana Tapera Pasar Uang Syariah

“Semoga, setalah event ini ide dan pemikiran seluruh crew bisa kembali frersh demi menjaga komitmen, sama-sama mewujudkan kemajuan bisnis. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen dalam menciptakan kebahagiaan lahir dan batin bagi seluruh team yang telah berkontribusi terhadap kemajuan perusahaan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia “Springhill Group Dolan-Dolan Wonosobo-Jogjakarta”, Muh Akramullah Rasyid menjelaskan dolan-dolan yang mengunjungi Wonosobo dan Jogjakarta kai ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan cukup ketat, dimana semua peserta diwajibkan tes antigen sebelum berangkat. “Alhamdulillahi acara yang sudah lama kita nantikan, akhirnya bisa terwujud,” ujarnya.

Akram pun berharap “Dolan-Dolan Springhill Group Wonosobo-Jogjakarta ini dapat menjadi sarana untuk memperkokoh persudaraan dan ikatan silaturrahmi serta meningkatkan kebersamaan antar direksi, staf dan seluruh karyawan. Adapun tema yang diusung pada acara kali ini adalah “Girang, Gairah, dan Gembira”. “Pererat persaudaraan, jaga kekompakan serta bangun semangat baru,” ajaknya.

Sebanyak 203 peserta dengan 6 bus disediakan oleh panitia penyelenggara. Sekitar jam 14:00 Wib, seluruh bus yang membawa karyawan Springhill diberangkatkan dari kantor Springhill di kawasan kemayoran, Jakarta pusat.

Kegiatan diawali dengan berwisata alam Dieng ke Bukit Sikunir, Batu Angkruk, dan Ratapan Angin. Lalu, rombongan bertolak ke Jogjakarta untuk mengunjungi Candi Prambanan, Suwatu dan diakhiri outbound di Ledok Sambi.