Permudah Kepemilikan Lagoon Series, PP Properti Tawarkan DP0%

0
585

Jakarta, Urbancity.id – Pelaku industri meyakini pasar properti akan kembali bergairah mulai pertengahan tahun 2021. Hal itu ditopang berbagai stimulus ekonomi yang digelontorkan oleh pemerintah seperti penghapusan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 10%, relaksasi loan to value (LTV), hingga rezim suku bunga kredit rendah.

Tidak ingin melewatkan momentum tersebut, PT PP Properti Tbk – property developer Badan Usaha Milik Negara (BUMN) – menawarkan down payment (DP) 0% bagi kepemilikan hunian pada proyek besutannya di tengah Kota Bekasi (Grand Kemala Lagoon) maupun Kota Surabaya (Grand Sungkono Lagoon) atau dikenal dengan Lagoon Series.

Di dua kota itu, PP Properti membangun konsep hunian mixed used dengan pemanfaatan lagoon area. Grand Kamala Lagoon (GKL) Bekasi merupakan flagship product kawasan dari PP Properti. GKL mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan, dimana para penghuni akan merasakan keseimbangan hidup dengan alam dalam kawasan strategis di timur Jakarta.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk Sinur Linda Gustina mengungkapkan, konsep kawasan hunian dengan memanfaatkan area Lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya menjadikan lingkungan lebih hijau dan nyaman bagi penghuninya. “Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan kami sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi. Produk ini diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah,” ujarnya memlalui siaran pers yang diterima Urbancity.id, Sabtu (5/6/2021).

Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk Rudy Harsono menjelaskan, lokasi proyek yang strategis di pusat Kota Bekasi, menjadikan Grand Kamala Lagoon sebagai penyambung pertumbuhan pembangunan residensial maupun komersial di sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek.

Jakarta sebagi sentral keuangan dan perdagangan dapat terkoneksi langsung ke pusat industri dengan ribuan tenaga kerja di koridor Cikarang-Cikampek melalui pintu tol Bekasi Barat. “Kedekatan jarak antara Bekasi dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu meningkatkan konektivitas ke kawasan Grand Kamala Lagoon,” papar Rudy.

Menurut dia, selain ditunjang dengan kemudahan akses, Grand Kamala Lagoon juga memiliki beberapa fasilitas penunjang bagi pemenuhan segala kebutuhan penghuni karena terintegrasi langsung dengan Lagoon Avenue Mall Bekasi. Tersedia berbagai fasilitas sebagai sarana aktifitas bagi penghuni, seperti jogging track, bicycle track, playground, sky gym, Grabwheels, dan pocket garden. Di sana juga tersedia Halte Transpatriot untuk membantu mobilitas penghuni dalam menjangkau moda transportasi umum.

Sedangkan Grand Sungkono Lagoon (GSL) Surabaya, PP Properti men-develop kawasan terdiri dari 3 tower residence, hotel, office tower, dan Lifestyle Mall yang dilengkapi fasilitas edutainment terbesar se-Indonesia Timur, Kidzania Surabaya (beroperasi Desember 2020). Lokasi Kidzania Surabaya sendiri terhubung langsung ke Lave Mall Sungkono, lifestyle mall yang mengusung konsep semi outdoor dan didukung fasilitas lagoon sebagi ikon baru di Kota Surabaya.

Adapun terkait progres pembangunan Grand Sungkono Lagoon, saat ini telah merampungkan dua tower apartemen yaitu Venetian dan Caspian. Kedua tower ini sudah diserahterimakan kepada konsumen, masing-masing pada tahun 2017 dan awal 2020 silam. GSL merupakan pioneer apartemen yang menerapkan konsep Smart Home System di Surabaya.

Selain dilengkapi fasilitas private Lift, indoor swimming pool, hot tube plunge pool, pocket garden, dan outdoor playground, penerapan konsep Smart Home System diharapkan lebih mempermudah operasional dalam unit apartemen. Sebab, melalui sistem tersebut, memungkinkan bagi penghuni untuk mengkases hunian hanya melalui smartphone.

Bagi Anda yang menginginkan tinggal di hunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis di Surabaya Barat, pilih Grand Sungkono Lagoon. Segera kunjungi Marketing Office – GSL Art Gallery, di Jl. KH. Abdul Wahab Siamin Kav 9-10, Surabaya. “Namun bila Anda berminat di Surabaya Timur, kami juga men-develop Grand Dharmahusada Lagoon yang berada di lokasi Jl. Raya Mulyosari No. 366 A, yang berdekatan dengan dua kampus ternama di Indonesia, yaitu Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) & Universitas Airlangga”, pungkas Rudy Harsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here